Latest News

Cara Cepat Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Cepat Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami - Setiap orang pasti mengidamkan agar punya kulit wajah yang putih dan berseri, terutama bagi seorang wanita. Wanita memang selalu memperhatikan secara detail dari penampilannya mulai dari wajah. Bagi mereka, wajah merupakan bagian yang sangat penting yang harus di jaga kecantikan dan kesehatannya agar tampak lebih sempurna di mata orang lain dan menjadikan para wanita lebih percaya diri.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan berseri, mereka sering kali menggunakan jalan pintas yang cepat dengan menggunakan suntik putih, maupun dengan obat obat an kimia. Dan mereka pun rela untuk mengeluarkan kocek yang sangat dalam untuk meraih hal tersebut, namun kadang dari usaha ini justru malah tidak memuaskan. Selain itu dengan cara suntik maupun mengggunakan obat obat an akan mengakibatkan efek samping jika salah memilih produk yang asal asalan.

Cara Cepat Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Kali ini saya akan membagikan tips bagaimakah cara cepat mencerahkan kulit wajah secara alami. Dengan cara ini lebih murah, efektif, tanpa efek samping dan dijamin mendapatkan hasil yang cukup memuaskan jika menggunakan bahan bahan tradisional sebagai pencerah atau pemutih kulit wajah. Tidak usah panjang lebar, simak caranya dibawah ini.

1. Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis

Buah ini mengandung antioksidan yang baik bagi wajah dan berfungsi untuk mengecilkan pori pori. Cara menggunakannya cukup mudah, siapkan jeruk nipis dan putih telur ayam. Peras jeruk nipis, dan campur air perasan tersebut dengan putih telur. Kemudian gunakan campuran tersebut untuk dilulurkan di seluruh wajah atau muka kamu secara merata. Diamkan selama 20 menit dan cuci menggunakan air hangat. Lakukan cara ini dengan rutin setiap sore hari, maka kamu akan mendapatkan wajah yang putih dan cerah selama beberapa hari.

2. Mencerahkan Wajah dengan Masker Tomat

Bahan alami untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah selanjutnya yaitu menggunakan buah tomat. Tomat ini dijadikan masker wajah dengan cara menghaluskan tomat dengan blender dicampur sedikit perasan air jeruk nipis. Setelah halus, lakukan cara ini menjelang tidur dengan membersihkan muka terlebih dahulu memakai handuk. Apabila sudah bersih, oleskan hasil blenderan tadi pada seluruh muka dan juga sekitar leher secara rata. Tunggu hingga sekitar 10 menit kemudian bersihkan wajah kamu menggunakan air dingin dan lakukan cara ini dengan rutin.

3. Mencerahkan Wajah dengan Susu

Minuman satu ini memang mempunyai banyak sekali manfaat salah satunya yaitu sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit muka/wajah secara cepat. Dengan mengkonsumsi susu secara rutin, ini dapat menjaga kelembaban kulit wajah kita. Selain dikonsumsi, kita juga dapat menggunakan susu untuk masker wajah.

Siapkan satu gelas susu murni (sapi atau kambing) hangat, dan juga lap dari kain yang bersih. Selanjutnya kamu tinggal merendam lap kain tersebut kedalam satu gelas atau bisa juga menggunakan mangkuk biar mudah. Kemudian oleskan kain tersebut pada kulit wajah kita secara lembut dan menyeluruh. Ulangi cara ini hingga 4-5 kali setiap malam hendak menjelang tidur. Susu dapat mencerahkan kulit wajah dengan cepat dan alami tanpa menghasilkan efek samping.

Nah itulah 3 bahan alami untuk mencerahkan/memutihkan kulit wajah dan muka dengan cepat. Cara ini tentu bisa dilakukan oleh siapa saja, tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak untuk perawatan kecantikan wajah kamu.

0 Response to "Cara Cepat Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami"