Latest News

Cara Ampuh Memerahkan Bibir dengan Pasta Gigi Odol

Cara Ampuh Memerahkan Bibir dengan Pasta Gigi Odol - Apakah kamu sudah tahu tentang fungsi lain dari odol atau pasta gigi selain untuk menggosok gigi? Misalnya cara memerahkan bibir dengan odol? Ya, memang benar jika odol bisa digunakan untuk membuat bibir menjadi tampak lebih merah. Tentu saja ada cara khususnya.

Odol sendiri sebenarnya adalah salah satu merek pasta gigi yang telah ada sejak zaman dulu. Saking terkenalnya, sampai-sampai kebanyakan orang menyebut pasta gigi adalah sebagai odol. Ini sama kasusnya dengan penyebutan sepeda motor dengan sebutan “honda” yang sebenarnya juga merupakan merek dari sepeda motor tersebut.

Tapi di sini saya tidak akan membahas soal penyebutan merek sebagai kata ganti benda yang sebenarnya masuk dalam ilmu permajasan dalam pelajaran Bahasa Indonesia. Saya di sini akan membahas tentang cara memerahkan bibir dengan odol, di mana masih banyak orang yang belum tahu dengan hal ini.

Cara Ampuh Memerahkan Bibir dengan Pasta Gigi Odol


Cara Memerahkan Bibir Menggunakan Pasta Gigi (Odol)


Pertama, kamu harus menyiapkan odol alias pasta gigi, boleh merek apa saja, tidak harus merek odol, sebab pasta gigi dengan merek tersebut zaman sekarang sudah cukup sulit untuk ditemukan. Usahakan untuk menggunakan odol yang sudah terbiasa kamu gunakan untuk menggosok gigi supaya kamu sudah tahu bagaimana rasanya odol tersebut, dan kalau bisa gunakan odol yang tidak berbentuk gel, namun yang biasa dan berwarna putih saja, sebab lebih mudah kering. Misalnya merek Pepsodent.

Kamu harus tahu, cara memerahkan bibir dengan odol ini akan cukup menyiksa bagi kamu yang tidak suka dengan bau dan rasa odol yang agak-agak pedas gimana gitu. Sebab, kamu harus menggunakan odol tersebut untuk dioleskan pada bibir kamu hingga merata pada malam hari sebelum kamu tidur, dan kamu baru bisa membilasnya setelah kamu bangun di pagi hari.

Jadi selama semalaman, kamu akan tidur dengan masker odol di bibir kamu, tentu kamu bisa membayangkan bagaimana rasanya kan? Apalagi odol tersebut lama-lama akan mengeras, sehingga terasa kaku. Tapi, jika kamu berhasil melakukan cara memerahkan bibir dengan pasta gigi tersebut selama beberapa kali secara rutin, maka kamu akan memiliki bibir yang lebih cerah dan merah.

Nah itulah tips yang saya bagikan tentang bagaimanakah cara memerahkan bibir dengan pasta gigi atau odol. Memerahkan bibir menggunakan bahan alami tentu lebih aman dibanding menggunakan bahan bahan kimia yang berbahaya dan mempunyai efek samping.

Baca juga artikel lainnya mengenai kecantikan wajah dan kulit secara alami lainnya.

0 Response to "Cara Ampuh Memerahkan Bibir dengan Pasta Gigi Odol"